Jumat, 22 Juni 2012

Diary 22 Juni 2012


Dear Diary
Long time,, it's had been very long time I haven't communicate with you
Aku tak menyangka ada suatu hal yang bisa begitu menyita pikiran dan waktuku
Melebihi seorang perempuan yang sedang aku cintai misalnya

Ya tak perlu ditanyakan lagi
He is the one,,SKRIPSIKU

Syukurlah bahwa hal itu sudah selesai
Walau tak berakhir spesial, karena dapat nilai B
Tapi aku tak memikirkannya lagi, I'm just being pragmatic…
Semua sudah selesai dan semoga semua berhikmah kedepannya

Skripsiku kupersembahkan untuk Ibu, Bapak, dan Saudaraku
Jika mereka sudah sangat bahagia karena aku selesaikan semuanya
Aku tak punya alasan untuk mempermasalahkan apapun lagi
Paling hanya beberapa teman yang penasaran, bukan aku...

Selama aku absen menulis di tempat ini
Ada banyak hal yang ingin kuceritakan
Sampai aku tak tahu harus mulai darimana…

Yang jelas mungkin aku hanya mencatat hal-hal unik, mengesankan, dan penting
Jika tulisan ini berguna pada suatu hari nanti
Saat aku akan membacanya kembali…

Tentang keluarga, diriku, teman-temanku, dan temanku yang kuanggap spesial di hatiku…
Hehehehe….

(to be continued, but just written in my password-protected-diary-files)

2 komentar:

  1. selamat zahrul!!! :))
    cie skripsi selesai, temen spesial udah ada.. lalu???
    hahahaha..

    BalasHapus
  2. iya,,thenkyou ya,,kau juga selamat,,haha,,di hari yg sama...
    ya temen spesial ada lalu saya bingung mo ngapain selain menceritakannya di diary,,hahahaha (cupu abizzz -____-")

    BalasHapus