Minggu, 26 Januari 2014

Luciferian Pride

Apakah kesombongan sebuah dosa..?? Kalau itu memang benar..??

Sebagian besar, besar jenismu akan dihinakan Tuhan dalam neraka, dan aku harus bersujud pada jenismu..??

Aku tak mengerti Dia, sebagian jenismu mudah sekali digelincirkan, lemah seperti tanah, bahkan sejak Adam ayah dari ayahmu.

Dan aku tak mengerti Dia, meminta api bersujud pada tanah hina..??

Dia sendiri bilang sebagian besar jenismu lebih hina dari ternak, bahkan tak mempercayai-Nya, sementara aku percaya pada-Nya, sujud pada-Nya lebih lama dari umur alam semesta yang disediakan-Nya hanya bagimu.

Dan aku tak mengerti, kenapa patuhku pada-Nya harus berujung pada satu, satu perintah yang tak kumengerti, tunduk pada jenismu.

Dan akan kutunjukkan pada-Nya, bahwa memang benar, benar rasa sombongku, bahwa aku tak perlu bersujud pada kalian, bahwa firman-Nya itu benar, sebagian besar dari umat kalian mudah saya goda pada neraka.

Dan itu sebabnya aku tak perlu bersujud, aku bukannya hanya sombong, aku patuh, membenarkan-Nya, bahwa umat kalian, tak semulia itu, ya memang kecuali yang ikhlas, tapi itu sedikit, sangat sedikit...

and you said that I was pridefull..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar