Analisis Kandungan Bahan Bakar Kelas MotoGP dengan Metode Gas Chromatography
Perbandingan Kompon Ban Lunak, Medium, dan Keras Pada Sirkuit Sepang Malaysia pada Subjek Uji Kelas Moto2
Formulasi Minyak Pelumas dan Pengaruhnya pada Torsi Maksimum Mesin 250cc Moto3
Persepsi Kepuasan Pengendara pada Geometri Sasis Ducati di Tahun 2011
Uji Perbandingan Kekerasan Suspensi Depan dan Belakang Serta Pengaruhnya pada Apex Speed dengan Metode SLD
Observasi Variabilitas Putaran Mesin Yamaha di Berbagai Titik Sirkuit Sepang
Perbandingan Perubahan Titik Berat Motor dengan Berbagai Bahan Rangka Utama Motor
Pengaruh Gaya Pengendara dengan Beban Traksi Motor di Berbagai Jenis dan Kecepatan Tikungan
Pemisahan Residu Minyak Pelumas dengan HPLC Sebagai Analisis Keausan Mesin
Uji Daya Penurunan Laptime dengan Menggunakan Metode Powerslide Traction Chassis Geometry
Perbedaan Persentase Konsumsi Bahan Bakar pada Mesin 990cc dan 800cc
Efektivitas Penurunan Angka Kecelakaan dengan Penurunan Kapasitas Mesin
Efektivitas Penurunan Rata-Rata Angka Topspeed dengan Penurunan Kapasitas Mesin
Efektivitas Penurunan Angka Average Speed dengan Penurunan Kapasitas Mesin
Efektivitas Penurunan Laptime dengan Penurunan Kapasitas Mesin
Perbedaan Persentase Konsumsi Kompon Ban pada Mesin 990cc dan 800cc
Perbedaan Puncak Daya Mesin pada Mesin 990cc dan 800cc
Perbedaan Angka Topspeed pada Mesin 990cc dan 800cc
#skripsiMotoGP @zachroel
siapa tau ada yang butuh referensi judul...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar