Sabtu, 22 Oktober 2011

SKRIPSI MOTOGP

Analisis Kandungan Bahan Bakar Kelas MotoGP dengan Metode Gas Chromatography


Perbandingan Kompon Ban Lunak, Medium, dan Keras Pada Sirkuit Sepang Malaysia pada Subjek Uji Kelas Moto2


Formulasi Minyak Pelumas dan Pengaruhnya pada Torsi Maksimum Mesin 250cc Moto3


Persepsi Kepuasan Pengendara pada Geometri Sasis Ducati di Tahun 2011


Uji Perbandingan Kekerasan Suspensi Depan dan Belakang Serta Pengaruhnya pada Apex Speed dengan Metode SLD


Observasi Variabilitas Putaran Mesin Yamaha di Berbagai Titik Sirkuit Sepang


Perbandingan Perubahan Titik Berat Motor dengan Berbagai Bahan Rangka Utama Motor


Pengaruh Gaya Pengendara dengan Beban Traksi Motor di Berbagai Jenis dan Kecepatan Tikungan


Pemisahan Residu Minyak Pelumas dengan HPLC Sebagai Analisis Keausan Mesin


Uji Daya Penurunan Laptime dengan Menggunakan Metode Powerslide Traction Chassis Geometry


Perbedaan Persentase Konsumsi Bahan Bakar pada Mesin 990cc dan 800cc


Efektivitas Penurunan Angka Kecelakaan dengan Penurunan Kapasitas Mesin


Efektivitas Penurunan Rata-Rata Angka Topspeed dengan Penurunan Kapasitas Mesin


Efektivitas Penurunan Angka Average Speed dengan Penurunan Kapasitas Mesin


Efektivitas Penurunan Laptime dengan Penurunan Kapasitas Mesin


Perbedaan Persentase Konsumsi Kompon Ban pada Mesin 990cc dan 800cc


Perbedaan Puncak Daya Mesin pada Mesin 990cc dan 800cc


Perbedaan Angka Topspeed pada Mesin 990cc dan 800cc


#skripsiMotoGP @zachroel

siapa tau ada yang butuh referensi judul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar